Friday 26 December 2014

Kembalinya Pantai Parangtritis

Terakhir saya ke pantai Parang tritis yang yang terletak di daerah Bantul yogyakarta itu ketika saya masih sekolah SD , ketika itu saya masih ingat di Pantai Parang tritis itu rame nya minta ampun tapi katanya seiring berjalannya waktu pantai itu seolah tanpa di kenal secara luas yang membuatnya sepi pengunjung ,tapi sebenarnya banyak yang di suguhkan pemandangan yang tak kalah bagus dari tempat lain jika anda berlibur kesana pada saat suasana cerah para pengunjung pantai parang tritis menikmati matahari  bisa terbit maupun saat matahari tenggelam para pengunjung juga bisa menikmati deburan ombak Parangtritis. Ombak pantai yang terkenal dengan legenda Ratu Pantai Selatan 'Nyi Roro Kidul' ini. Bahkan jika yang nekat mandi di laut meski ombak kadang cukup besar. Tapi sekarang pantai parang triris itu ramai pengunjung sepeti yang di kutip Cammet blog dari Detikcom

Kunjungan wisatawan pun melonjak drastis pada libur panjang kali ini. Lonjakan wisatawan diperkirakan akan mencapai puncaknya pada perayaan malam tahun baru nanti.

Sub koordinator pemungutan retribusi Pantai Parangtritits, Sumanto mengatakan, pada hari Kamis kemarin, jumlah pengunjung yang datang mencapai 17 ribu pengunjung. Meningkat tajam dibanding hari biasa yang hanya 3-5 ribuan pengujung.
Pihak pengelola
Untuk memberikan keamanan pada pengunjung, petugas SAR bersiaga di pantai. Personel SAR mengawasi para pengunjung yang mandi di laut. Terutama di area-area yang berbahaya untuk mandi.
Jadi kepengen kesana lagi .
Harapan saya pribadi semoga Indonesia lebih maju di dunia pariwisatanya apalagi Negara Indonesia adalah negara kelautan .
Maju terus Indonesia
Cintai wisata Indonesia
Beach
Parangtritis
Yogyakarta
Indonesia

If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It